Tipe-Tipe Property

Berdasarkan fungsinya dan manfaatnya property dibedakan menjadi beberapa tipe yaitu :

  1. Tipe residensial

Yang dimaksud dengan tipe ini adalah bangunan yang digunakan sebagai tempat tinggal atau hunian. Bangunan yang termasuk tipe residensial ini adalah rumah atau perumahan, rumah susun, apartemen, bangunan asrama mahasiswa/pelajar, kondominium dan villa. Fungsinya digunakan untuk pribadi, sebagai hunian keluarga sendiri.

  1. Tipe komersil

Bangunan komersil adalah bangunan yang digunakan untuk keperluan komersil atau keperluan bisnis. Yang termasuk bangunan komersil ini adalah gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, gedung pelayanan dan pusat profesional seperti bangunan rumah sakit, hotel, motel, kondotel, komplek bangunan yang digunakan untuk komersil dan residensial. Sebagai contohnya seperti gedung perkantoran dibangun di pusat bisnis sehingga memudahkan pelaku bisnis dalam menjalankan bisnisnya.

  1. Tipe Industri

Bangunan untuk keperluan industri ini seperti bangunan pabrik atau manufaktur, perakitan. Bangunan ini juga bisa seperti bangunan yang digunakan sebagai tempat penelitian dan pengembangan juga memiliki karakter yang berbeda dengan bangunan lainnya. Bangunan untuk keperluan ini memiliki ciri khusus seperti jika bangunan dipergunakan untuk keperluan peternakan maka bangunan itu dibangun di lokasi yang bisa menunjang kegiatan usaha peternakan tersebut. termasuk bangunan yang digunakan dalam bisnis besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Hai JGS Property, saya berminat dengan rumah nya
Nama :
Kota :
Powered by